Rabu, 02 Juni 2021

Mengapa Liburan Membuat Acara Besar untuk Mengirim Email ke Prospek Anda

Penjual pintar dapat menggunakan hari libur sebagai kesempatan untuk menjangkau prospek mereka melalui email… terutama kontak yang sulit dijangkau di masa lalu.


Apa yang membuat liburan menjadi waktu yang tepat untuk check-in? Itu adalah acara yang kita semua tahu, kenali, dan rayakan untuk satu hal, sehingga Anda dapat memulai dengan kesamaan. Pada saat yang sama, hari-hari itu lebih meriah dan pribadi dibandingkan hari-hari lainnya.


Mereka memberi Anda alasan mudah untuk menjangkau dengan pendekatan non-penjualan yang dipersonalisasi untuk menjangkau prospek yang sulit dipahami di daftar Anda.


Berikut ini beberapa hari libur yang bagus untuk dipertimbangkan untuk mengirim email kepada prospek Anda:


Empat Juli. Mengapa tidak berharap pelanggan dan prospek Anda bebas dari stres dan kekhawatiran selama akhir pekan yang panjang?


Thanksgiving. Dengan cara yang sama, mengapa tidak menghubungi sebelum Thanksgiving untuk memberi tahu semua orang di daftar Anda bahwa Anda berterima kasih kepada mereka, dan mengucapkan selamat hari perayaan kepada mereka semua. Dan ingatlah bahwa Thanksgiving Kanada jatuh pada bulan Oktober!


Natal, Hanukah, dan Tahun Baru. Musim liburan Desember adalah waktu yang tepat untuk berterima kasih kepada orang-orang atas bisnis mereka, mengucapkan selamat tahun baru dan selamat tahun baru, dan menyebutkan bahwa Anda ingin sekali mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan mereka di masa depan.


Hari Valentine. Anda tidak perlu mengirim sesuatu yang romantis untuk memberi tahu prospek Anda bahwa mereka "spesial bagi Anda".


Ulang tahun mereka, atau ulang tahun Anda. Jika Anda dapat melacak ulang tahun klien dan prospek Anda, itu menjadikannya waktu yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya juga suka mengirim email ke kontak pada hari ulang tahun saya sendiri, untuk memberi tahu mereka bahwa saya sedang merayakan dan mengucapkan selamat hari yang menyenangkan juga.


Hari libur internasional. Jika Anda memiliki klien internasional, cobalah mengingat hari-hari spesial mereka. Prospek di Inggris, misalnya, mungkin akan terkesan jika Anda mengingat Hari Guy Fawkes. Kebalikannya juga benar. Pastikan Anda tidak mengirim email tentang liburan Amerika Utara kepada prospek di luar negeri, karena hal itu menimbulkan kesan buruk dan dapat merusak hubungan. Kami merayakan Hari Peringatan di bulan Mei, misalnya, atau Hari Kemerdekaan, tetapi pelanggan internasional kami tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar