Minggu, 30 Mei 2021

Menghilangkan Rasa Takut dari Pemasaran Jadi Anda Benar-benar Dapat Mengembangkan Bisnis Anda

 

Ini terjadi pada hampir semua wirausahawan… Anda memiliki ide bagus untuk memasarkan bisnis Anda. Mungkin Anda bahkan sangat bersemangat tentang itu. Kemudian Anda mendapati diri Anda menunda-nunda dan tidak mengambil langkah-langkah tindakan yang diperlukan untuk mewujudkannya.


Kemungkinan karena entah bagaimana Anda takut… Takut tidak ada yang akan memperhatikan atau menanggapi ??? Takut itu akan menjadi hal yang salah ??? Buang - buang uang???? Memalukan??? Sangat sukses ??? Bahwa orang tidak akan menyukainya atau Anda ???


Saya telah menjadi profesional pemasaran penuh waktu selama delapan tahun terakhir, dan terkadang saya masih merasa takut dengan pemasaran. Biasanya saat itulah saya mencoba beberapa strategi atau taktik pemasaran baru, atau meluncurkan program baru. Saya akan dengan senang hati keluar dari zona nyaman dan tiba-tiba saya menyadari bahwa saya menunda-nunda tentang beberapa tugas pemasaran.


Pikiran Anda, saya menulis ezines mingguan dan posting blog, secara teratur mengirimkan artikel, audio, video, dan segala macam hal lainnya secara online. Jadi tidak seperti aku bersembunyi. Saya membuat langkah besar dengan menempatkan diri saya di sana di Web bertahun-tahun yang lalu.


Secara mental aku harusnya baik-baik saja dengan semua ini sekarang, bukan? Namun tiba-tiba saya akan menemukan diri saya mengulur-ulur waktu pada sesuatu yang bahkan bukan masalah besar dibandingkan dengan apa yang biasanya saya lakukan.


Tiba-tiba saya dilumpuhkan oleh ketakutan akan semua hal yang tidak diketahui dan bagaimana jika. Bagian yang ironis adalah bahwa taktik yang saya tunda hampir selalu yang akhirnya mendapatkan hasil terbaik.


Untungnya, saya telah menemukan beberapa cara untuk mengatasi rasa takut dan penundaan untuk menyelesaikan pemasaran saya. Karena saya tahu dari bekerja dengan ratusan klien selama bertahun-tahun bahwa saya bukan satu-satunya yang menderita ketakutan akan pemasaran, saya pikir saya akan membagikan beberapa kiat dan trik yang saya gunakan untuk terus maju…


1) Memiliki rencana pemasaran tertulis. Lebih sulit untuk menundanya jika Anda sudah mendapatkannya secara tertulis. Dan pastikan untuk menetapkan pencapaian dan tanggal jatuh tempo agar Anda tetap jujur.


2) Taruh di kalender Anda. Jika Anda menjadwalkan tepat waktu untuk mengerjakan setiap tugas pemasaran, Anda sangat meningkatkan peluang itu akan selesai.


3) Hancurkan. Taktik pemasaran seperti menulis dan menerbitkan buletin reguler, misalnya, membutuhkan banyak langkah untuk diterapkan. Hancurkan dan serang setiap tugas terpisah sebagai tugasnya sendiri sampai Anda menyelesaikan seluruh pekerjaan.


4) Tambahkan ke daftar tugas Anda. Menyimpannya di depan Anda membuatnya lebih sulit untuk dilupakan (baik disengaja atau tidak disengaja). Dan mencoretnya dari daftar terasa menyenangkan.


5) Tanyakan pada diri Anda apa yang Anda takuti. Terkadang, hanya dengan berhenti dan memikirkannya baik-baik, Anda akan menyadari alasan Anda menunda-nunda sama sekali tidak masuk akal. Tiba-tiba menjadi lebih mudah untuk melanjutkan.


6) Tanyakan pada diri Anda apa yang mungkin Anda peroleh. Pikirkan tentang manfaat potensial dari mengambil tindakan. Bayangkan apa yang bisa dilakukannya untuk bisnis Anda. Jika itu layak, maka itu lebih berharga untuk dilakukan.


7) Hargai diri Anda sendiri. Berjanjilah pada diri Anda sesuatu yang istimewa setelah Anda menyelesaikan tugas pemasaran atau pemasaran dilaksanakan. Ini bisa sesederhana rehat kopi atau berjalan-jalan di taman, atau semewah makan malam di luar, liburan atau bahkan sepasang sepatu baru. Apapun yang masuk akal dan memotivasi Anda.


Intinya adalah, jika Anda ingin mengembangkan bisnis yang berkembang, Anda harus menempatkan diri Anda di luar sana dan melakukan pemasaran. Anda tidak bisa membiarkan rasa takut ditolak, gagal, sukses atau apapun menahan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar